www. alumnifatek.forumotion.com


 
IndeksIndeks  PortailPortail  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  KawanuaKawanua  Media Fatek OnlineMedia Fatek Online  KAMPUSKAMPUS  

Share | 
 

 Rumokoy: Dosen S1 Tidak Bisa Ikut Serdos

Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 549
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Rumokoy: Dosen S1 Tidak Bisa Ikut Serdos   Wed Sep 17, 2008 9:27 am

Rumokoy: Dosen S1 Tidak Bisa Ikut Serdos


Manado, KOMENTAR
Rektor Unsrat, Prof Dr Donald Rumokoy SH MH, Selasa (16/09) kemarin menya-takan bahwa dosen yang berijazah S1 di Unsrat, tidak bisa mengikuti Sertifikasi Dosen (Serdos). Hal ini menurut Rumokoy, sesuai dengan Permendiknas Nomor 42 tentang Serdos.
Di mana dalam pasal 1 ayat 2 disebutkan bahwa serdos dapat diikuti oleh dosen yang telah memiliki kualifikasi akademik sekurang-kurangnya Program Magister (S2) dan memiliki jabatan akademik sekurang-kurangnya staf ahli. “Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh dosen yang masih berijazah S1 agar secepat-nya mengambil gelar S2,” tutur Rumokoy kepada Komentar.
Secara terpisah PR VI Unsrat, Prof Dr Abdullah Madjid SH MH mengatakan bahwa dalam meningkatkan kualitas maka memang dosen yang masih S1 segera mengambil studi S2. “Sebab dalam penilaian Mendiknas, Unsrat masuk pada perguruan tinggi penyelenggara Serdos mandiri,” katanya.(nan)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alumnifatek.indonesianforum.net
 
Rumokoy: Dosen S1 Tidak Bisa Ikut Serdos
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
www. alumnifatek.forumotion.com :: Halaman Utama :: Tampilan Pada Portal-
Navigasi: